Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Monday, November 2, 2015

Watch out your order !

Hiburan malam ini adalah...dikerjain mas2 gigle b*x. Aku kasih tau satu hal guys, good service sebuah resto itu adalah kecakapan pramusaji dalam melayani pesanan konsumen, g peduli sesimpel apapun makanan itu. Ceritanya malam ini di gigle b*x aku cuma pesen yang namanya aglio olio. Dari bersebelas, aku order duluan. Tapi datangnya terakhir. Oke fine, gapapa kalau mas pramusajinya bisa jelasin kenapa itu makanan simple datangnya lama. Masalahnya itu mas cuma senyam senyum aja dan g ada niatan buat menjelaskan. Itu satu. Kedua, ketika semua makanan sudah dateng, dan pesenan aku keluar...dia hanya bawa satu piring tanpa nampan. Oke g masalah mungkin bagi beberapa orang, tapi plis atulah sopan dikit. Menyajikan dengan langsung bawa piringnya untuk sebuah resto semacam gilgle b*x menurut aku tidak sopan. Ketiga, aglio olio yang dateng tanpa diberi sendok dan garpu. Sampai aku bilang ke masnya, ini makanan boleh dimakan?

Sorry to say, menurut aku bukan masalah apa yang pelanggan pesan. Mau itu mahal atau murah. Tapi komitmen untuk menyajikan yang terbaik itu yang perlu di kedepankan. Untuk urusan itu, aku rasa managemen gigle b*x perlu mentraining ulang pramusaji mereka.


No comments:

Post a Comment