Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Wednesday, March 26, 2014

At the top of "Gunung Api Purba"

Pernah saya postingkan beberapa foto yang saya ambil di gunung api purba, cek di sini dan sini. Jika dilihat, keduanya baik-baik saja. Tetap cantik dan tersenyum menyenangkan. Namun tahukan anda betapa wahainya proses pengambilan foto itu. Kami mendaki setelah hujan, jalan tanah yang licin, tanjakan, turunan, dan yang lebih wahai adalah satu dari teman kami mendaki menggunkan wedges, tiga orang mengenakan rok.

Kami awali hari itu dengan berkumpul di rumah Mamo. Seperti biasa, kami yang telah beberapa hari dan bahkan ada yang beberapa bulan tidak bertemu menjadi tak terkendali ketika sudah berkumpul bersama.
sarapan dulu

welcome
lets start

step up








rasakan sensasinya kawan, bersujud disuasana seperti ini sangat terasa lain. Merasa manusia benar-benar makhluk kecil, merasa betapa agungnya Sang Maha Pencipta.

And finally, Puncak Mas Bro! tunggu, tak semudh itu mencapai puncak. Kita harus...
manjat. ini satu-satunya tangga yang membawa ke puncak.


 So, apa yang dilakukan setelah di atas? Termenung. Ini yang pertama akan dialami setiap orang yang berhasil menakhlukkan puncak. Puncak dimanapun itu.

Ya, kami termenung. Duduk merasakan hembusan angin. Meskipun Gunung ini tak seberapa tinggi, namun kami merasakan dengan seperti ini kami membawa persahabatan kita jauh lebih bermakna. Saling tolong-menolong, merasakan berjuang bersama, dan yang pasti menikmati hasil perjuangan bersama.


Kami tuliskan mimpi, rencana besar kita. Kita alihbahasakan segala perasaan ketika itu menjadi rangkaian kata. Kami berbicara tentang mimpi, tentang seseorang, tentang banyak hal. Apasaja. Itu sangat menyenangkan.
 Di atas semua itu, kami merasakan.....

FREEDOM!!!!!!!!

and PEACE......

Jangan remehkan perempuan. Dari segi apapun itu, hati pikiran, perkataan ataupun perbuatan. Jangan pernah remehkan kami. Seandainya anda para lelaki merasa jauh lebih hebat dan tangguh, takhlukkan Gunung api Purba dengan rok dan wedges! We are strong girls!
Gokuraku, minus 4

Thanks everyone, I always proud of our Gokuraku.. :* kiss

Yes, We Are! :)







No comments:

Post a Comment