Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Tuesday, September 3, 2013

Saya, mahasiswi baru profesi apoteker

Yak, tepatnya tanggal 2 September kemarin saya resmi kuliah lagi. Profesi Apoteker di kampus UII. Satu tahun yang pasti akan sangat mengesankan. Memang terhitung telat, tapi saya tidak mempermasalahkan kuliah bersama dengan adik angkatan saya. Kami sama-sama belajar dan berusaha sebaik mungkin. Ada satu aturan di profesi yang sangaaaatt sulit untuk dilakukan namun mau tak mau ya harus mau. Aturan berpakaian. Sesuai kontrak yang telah saya tandatangani di atas materai 6ribu rupiah, saya diwajibkan menggunakan rok setiap hari. Bye bye jeans...
Maka jadilah saya orang yang selalu menutup mata pada deretan jeans di toko baju, fokus saya rok dan kemeja. Masalah sepatu, lain lagi. Memang tidak ada aturan yang menyebutkan mahasiswi harus bersepatu flat atau hills atau yang sepatu wanita lain namun urusan ini saya khilaf ketika masuk toko sepatu. Niat awal beli flat shoes, keluar toko nenteng convers. Yah, next time lah ya.... Eits, tapi saya tak sendiri, ada satu kawan saya yang belum bisa move on juga dengan kets nya.... hitung hitung punya temanlah...
So, tiap pagi menjelang kuliah saya selalu bertanya dan diribetkan, "pake baju apa hari ini?" :)

Sudah terlalu lama saya berlibur, saatnya fokus dan bekerja keras lagi !




Keep on fire ndut !!!



No comments:

Post a Comment