Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Monday, May 13, 2013

one by one, it'll be done

Ternyata sudah beberapa bulan ini saya tidak produktif. Baru setelah saya melihat film tentang seseorang yang suka sekali ngeblog, saya kembali mengetik blogger.com. Bukan, kemarin bukan karena malas. Hanya waktu yang sedikit terforsir dengan banyak agenda.
Hei, saya sudah pendadaran. Tepat sebulan yang lalu, 13 Maret 2013.
Sidang yang menyenangkan, ditemani sahabat tersayang...

Maaf kawan, cuma bisa bayarin makan siang...

Akhirnya sampai juga ditahapan ini. Setelah sibuk revisi dan yudisium, akhirnya acara mempersiapkan wisuda, dan profesi pun tiba. Menyenangkan. Rasanya legaaaaa...
Daftar wisuda. WISUDA kawan!

So, memulai banyak target baru. Ini pasti akan menyenangkan! Tunggu cerita saya.. :)

No comments:

Post a Comment