Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Saturday, January 5, 2013

Nu years with my beloved Entalphy


Welcome januari, semoga belum terlambat untuk menceritakan malam tahun baru. Bercerita tentang malam tahun baru, umumya akan mengerucut pada hingar bingar perayaan. Itu standart yang dibuat manusia umum, jadi tidak perlu risau bagi anda jika tidak ikut berhingar di malam tahun baru. Tanpa itu, anda tetap manusia normal.

Berbeda dengan malam tahun baru kemarin yang saya habiskan dengan bermeditasi, tahun ini saya melewatkannya bersama keluarga besar The New Talent of Pharmacy (ENTALPHY). Meskipun saya sebut besar, yang datang ya tetap itu-itu saja. Bukan masalah, karena kualitas pertemuan kami mengalahkan kuantitas orang yang datang…

spesial bagi kami dharmawanita Entalphy, malam itu kami cukup menunggu makanan dimasak dan matang. Agak heran memang melihat tingkah kawan-kawan yang dengan suka rela memasak dan mengurus segalanya ala mereka. Laki sekali memang.. :D Meskipun rasa bangga itu membuncah untuk mereka, tetap saja kesimpulan itu berbunyi "Tidak akan melihat proses memasaknya!"

 tyas, umi apro, ndut, brili, ani, henny anyong

Seperti kodrat kami sebagai perempuan, yang bisa kami lakukan adalah menunggu. Menunggu semua makanan siap dihidangkan. :)

ferdy, putu

Sebut saja kami (lebih tepatnya personil gokuraku) orang-orang simbolik. Selalu diributkan dengan benda yang akan menjadi sejarah sebuah pertemuan. Prasasti, bahasa kerennya. Maka kertas daur ulang buatan rachma menjadi tempat kami menumpahkan kesan, resolusi, dan mimpi.

 iqro, ferdy, wendra

 duo macan; prasa, desy

iqro, ferdy, wendra, bayu, eki

putu, hayul

Innamal a'malu binniyat. Begitu bacaan hadist pertama di kitab Arba'in nawawi. Banyak orang mempermasalahkan perayaan malam tahun baru. Bahkan beberapa malah mengaitkan dengan perayaan natal. So, tergantung apa dan bagaimana saja sih sebenarnya. Tidak perlu dibuat repot. Hubungnnya pada kami adalah, perayaan ini tak hanya tahun baru dalam artian yang membuat kita sedikit larut dalam provokasi media, namun ini juga sebuah syukuran. Perayaan yang berbeda karena juga merupakan wujud syukur atas kelulusan study S1. Bagi kawan yang sudah lulus.

So, seperti lagu Endank Soekamti...
long live my family

Tahun baru 2014, akan seperti apa...






No comments:

Post a Comment