Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Saturday, November 17, 2012

Long weekend loh!

Hei, ini malam minggu. Entah apa sejarahnya, banyak orang berpacaran di malam ini. Plus, banyak pula yang sendirian. Haha, dunia memang selalu memasang homeostasisnya dengan pas. Nggak kurang, nggak lebih. So, aku termasuk golongan kedua. Sendirian di kamar, pasang headset beatsq tersayang (entah KW atau ori, namanya give ya diterima wae), daaaannn ngeblog. Eits, secangkir kopi juga. :)
Well, ini long weekend. Kamis, 15 November kemarin adalah 1 Muharam 1434 H. Happy Nu Years \(^^)/. Beda dengan malam minggu ini yang sialnya g turun hujan, kamis-jumat kemarin full hangout bareng Gokuraku. Kita ada sesi foto berkebaya. Ya, kebaya. Versi lebaynya kukatakan seperti ini, "Demi mereka ku rela..". Maka jadilah kamis kemarin adalah hari penyiksaan kedua setelah sesi foto pink pada semester awal. I dont really like pink! Tapi, begitulah pertemanan, selalu ada penekanan ego yang secara ikhlas dilakukan. Total ada 48 foto dengan 2 dresscode. 48 bukan jumlah yang banyak,  tapi memilih mana yang dicetak cukup membuat naik darah. Adalah satu teman saya yang egoisnya minta ampun, selalu melihat pose dia tok tanpa melihat yang lain. Bayangkan saja, kami bersebelas! Ada kata-kata dia yang pengen sekali kutimpali waktu itu, but didepan umum seperti kemarin bukan waktu yang tepat.
"Gara-gara kamu sih, ini fotonya jadi jelek." *Jiiitaaaaaaaaakkkk!!!
Hasilnya, 23 foto berhasil disortir dengan damai. Haha, kuambil alih proses sortir, agak anarkis memang.
Yak, mari berkebayaaa !! (w/ mae)

Banyak pose bikin lapar!
Sepanjang jalan kaliurang, banyak sekali tempat yang recommended untuk mengusir lapar. Pernah denger ayam goreng suka-suka? Bukan ngiklan sih, tapi tempat disana selain masakannya enakdan pelayanannya baik, tempatnya asik buat ngumpul. Sebenarnya, alasan pertama kami memilih tempat itu hanya karena dekat saja sih. Hehe. Seperti kebiasaan kita ketika memasuki sebuah tempat makan dengan konsep lesehan, kami selalu merepotkan. Ingat, bersebelas! tapi kami anti mengatasnamakan diri kami girlband (emang bukan). Kerepotan itu adalaaaah, ngobrak abrik meja. Tiga-empat meja selalu kami gabung jadi satu biar muat. Selain bersebelas, beberapa dari kami juga big size. ;)
Kan, 3 meja jadi 1.
Menjadi diri sendiri ketika makan adalah anugrah! Ada suatu kejadian tentang kebiasaan makan kami yang main comot sana sini, kasih sana sini. Ketuka itu di kantin kampus, ada teman diluar geng aneh kami yang ikut makan dan sepanjang kami makan dia hanya terbengong2. Setelah kami selesai makan pun dia belum selesai. Dengan lugunya dia bilang, "Kalian kok bisa makan kayak gitu sih?" jawaban kami kompak sekali, tertawa.
Dan, kantuk pun datang.. welcome... :)
Kosan di daerah pogung pun sempurna kami sabotase. Si pemilik kos, Endah hanya bisa pasrah kamarnya dimasuki 10orang yang sangat siap memenuhi setiap sudut kamarnya. No foto ya, pada nggak pake jilbab soalnya... :)
Well, seperti itulah kami ketika bersama. Entah apa namanya, edan gila atau sekedar ekspresif..tapi kami suka.

Bahagia adalah ketika kita bisa tertawa dengan membawa serta hati, pikiran, dan perasaan kedalamnya (Nurul)


No comments:

Post a Comment