Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Friday, October 19, 2012

I do move on, like u said...


I don’t even know how can it just happen...
May be both of us, not really understand why it’s must happen…

Rindu adalah ketika separuh jiwa ini merasa hampa. Rindu adalah ketika jiwa ini merasa ada namun tak ada. Rindu adalah …

Hujan pertama musim ini. Sepanjang jalan kubiarkan tubuh ini menggigil. Ada sensasi lain dari dinginnya angin yang menerpa wajah lelah ini. Wajah setelah seharian berkutat dengan skripsi. Speedo meter menunjukkan 40km/jam. Kecepatan yang tak biasanya ku pakai untuk menggerakkan roda belakang motor merahku. Untuk apa buru-buru sampai rumah, fikirku. Biar saja jiwa raga ini terhanyut dalam melankoli hujan dengan bau aspal yang menentramkan.

Hujan gerimis. Seorang pria tiba-tiba saja melepas jaketnya, dan memakaikan atau sekedar memayungkannya pada serang wanita. Sedikit berlari mereka menuju sebuah emperan toko untuk berteduh. Ada pula seorang ABG yang sedang melampiaskan emosinya pada seorang pria. Pacar, itu kemungkinannya. Pada akhir emosinya, ABG itu berlalu meninggalkan pria itu dengan berlinang air mata. Kejadian yang banyak diadopsi oleh sutradara. Atau justru sebenarnya itu hanya adegan yang lahir dari pemikiran sutradara yang tak pernah nyata di dunia. Hujan ada disegala adegan film. Entahlah. Semua terjadi di gerimis sore itu. Dipikanku.

Kenapa hujan turun sore ini. Ketika harapan itu tak lagi nyata. Ketika wajah itu tak lagi ramah menyapa. Selamat pagi, kopi? Apakabar spongebob pagi ini? Ya Tuhan aku lupa, bahwa hidupku ada dalam kendali skenario filmMu… Jadi biarkan hujan tetap menerpaku sepanjang perjalanan ini.

Now I do move on, like u said…


No comments:

Post a Comment