Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Wednesday, May 16, 2012

Merasakan Jadi Pembicara.. ^^

Senin, 14 Mei 2012 kemarin untuk pertamakalinya saya didaulat untuk menjadi pembicara di Latihan Kepemimpinan I yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Farmasi.
Pertanyaannya adalah, How does it's feel???
Berbicara di depan umum mungkin sudah lumayan sering saya lakukan, namun untuk menyampaikan sebah materi (jujur) ini baru pertama kalinya. Saya berbicara sebagai komisi I DPM FMIPA UII yang menyampaikan tentang keroranisasian di UII serta materitentang Ke UII an. Secara umum materi berisi tentang sejarah uii yang jarang disampaikan, keorganisasian, dan motivasi. Thanks God, semua antusias!! Dalam menyampaikan materi,saya dibantu oleh Tarias Rahayu yang juga rekan saya di DPM FMIPA UII.
Mungkin, bagi sebagian orang hal semacam ini biasa saja... namun bagi saya hal ini semacam tahapan dari pencapaian kualitas hidup yang lebih baik lagi. Ketika kita dapat memberikan sesuatu yang insya alloh bermanfaat bagi orang lain meskipun hanya melalui omongan...
Suksess untuk HIMFA !!!

1 comment: