Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Monday, May 21, 2012

Keluarga Baru... IKLIM MIPA

Siang itu,  ada sms masuk ke ponsel saya. Menanyakan kesediaan saya untuk ikut kongres Ikatan Lembaga Legislatif Mahasiswa MIPA se Jogloseto (IKLIM MIPA) di Universitas Diponegoro, Semarang. Bingung. Antara bersedia atau tidak. Alasan kebingungan saya, pertama karena loong weekend jadi kemungkinan besar keuarga ngumpul bareng, dan alasan yang tak logis adalah malas. Namun semuanya menjadi terang dan yakin berangkat setelah pleno DPM FMIPA yang memutuskan untuk semua akan beragkat. Holiday! Fikirku saat itu. Beberapa hari kemudian, panitia kongres mengonfirmasi biaya naik, teman kami yang berencana meminjamkan mobilnya pun mengonfirmasi kalau mobilnya di Bandung dan tidak bs dipakai. So, pada akhirnya setelah ketidak pastian tentang keberangkatan, saya dan satu rekan saya Hasan mewakili DPM FMIPA ke kongres. Tanpa modal pengetahuan tentang ke-IKLIM-an, kami "bersidang" dan sedikit merubah AD/ART. Nama IKLIM MIPA seJogloseto pun kami rubah menjadi IKLIM MIPA.

Tiga hari menapakkan kaki di Universitas Diponegoro, bertemu dengan mahasiswa dari universitas yang berbeda dengan sistem kepemerintahan kampus yang berbeda, semakin memperlebar mata saya tentang keorganisasian...

 Jalan pagi...

 Boulevard UNDIP

 Rahmat (UNY) Hasan (UII)

 Tarias (UII)

 UII vs UNS

 UII vs UGM

Meet some new friends....




















Special thanks to my Airwalk...

2 comments: