Sugeng rawuh... Selamat datang... Ahlan wa sahlan... Welcome...

Monday, February 6, 2012

Monday's happy day...

Menunggu seorang teman melakukan verivikasi delegasi untuk Rakernas, saya putuskan untuk cek blog. Seperti diary yang selalu ditulis si empunya setiap saat ia mau, blog saya sepetinya masih bersifat sangatttttt pribadi, belum membahas hal umum untuk kemaslahatan orang banyak. Ya, sudah lah yang penting berproses saja. Ya to?!

Pukul 11.30 WIB hari ini, saya dan 2 teman lain telah melakukan seminar usulan skripsi. Satu langkah maju untuk menantang dunia kembali saya pijakkan. Alhamdulillah, meskipun saya tidak mendapatkan pertanyaan secara khusus yang ditujukan kepada saya, namun saya mendapat nilai tertinggi dibandingkan dua teman lain. Pembimbing utama saya yaitu Bapak Yandi Syukri M.Si., Apt. serta Ibu Arba Pramundita R., M. Sc., Apt. memberikan nilai rata-rata 80,3 sehingga disimpulkan saya mendapat nilai A. Alhamdulillah ya robbi...

No comments:

Post a Comment